Harga Bitcoin di Tahun 2019 Naik atau Turun?

Ayonguli.com - Bitcoin saat ini sedang menjadi bahan pembicaraan baik di masyarakat umum yang suka menggunakan IT ataupun para pengguna atau pemilik bitcoin itu sendiri. Pembicaraan ini sering dibuat karena harga bitcoin yang sangat rendah karena mengalami penurunan secara drastis.

Penurunan yang dialami oleh bitcoin saat ini tidak tanggung-tanggung karena mengalami penurunan hingga 80 persen dari nilai harga bitcoin tertinggi pada akhir 2017 yang bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Tentunya akibat dari turunnya harga ini membuat para pemilik koin bitcoin menjadi merasa sedikit kesulitan tetapi ada juga yang malah merasa senang karena untuk membelinya tidak perlu mengeluarkan banyak budget.

Meskipun mengalami penurunan, pengguna yang suka mengumpulkan bitcoin ini ada juga yang merasa biasa saja karena kemungkinan mereka mempunyai opini bahwa cryptocurrency atau mata uang digital sudah biasa mengalami naik turunnya harga.

Pasti anda bertanya-tanya, melihat kondisi harga bitcoin saat ini apakah harga bitcoin di tahun 2019 naik atau turun? Nah, anda akan mendapatkan jawabannya di bawah ini.


Harga Bitcoin di Tahun 2019 Naik atau Turun?


Harga Bitcoin di Tahun 2019 Naik atau Turun?

Para pemegang koin bitcoin ini baik untuk investasi maupun untuk keperluan pembayaran pastinya akan sangat mengharapkan nilai harga bitcoin ini akan tinggi saat dijual kembali. Nah, melihat konsisi saat ini yang merendahnya harga bitcoin akan menjadi kondisi sulit.

Mungkin bagi yang belum membeli atau berencana membeli tidak akan merasakan pahitnya, tetapi bagi yang membeli koin bitcoin saat harganya sedang tinggi karena mengharap harganya akan selalu naik tetapi akhirnya mengalami penurunan pasti akan terasa sesak didada.

Nah, mungkin nggak sih apabila harga bitcoin di 2019 akan mengalami kenaikan? Ataukah malah mengalami penurunan kembali? Itu semua tergantung dari kondisi yang diterima oleh bitcoin itu sendiri.

Tetapi apabila nantinya kita melihat tingginya penjualan online dibandingkan penjualan offline terlebih lagi disertai dengan meningkatnya kondisi teknologi di dunia, kemungkinan harga bitcoin menjadi tinggi bisa saja terjadi.

Zaman yang semakin modern pastinya akan lebih memilih sesuatu yang instan dan simpel, oleh karena itu solusi untuk zaman tersebut pastinya kemudahan teknologi itu sendiri. Salah satu kemudahan itu yaitu bitcoin yang dapat mengurangi beban kantong karena tebalnya uang didalamnya.

Kemungkinan naiknya harga bitcoin ini pun juga bukan menjadi hiburan semata bagi para pemilik koin bitcoin. Banyak sekali pakar atau orang yang mengetahui hal mengenai cryptocurrency yang memprediksikan bahwa bitcoin di 2019 akan mengalami kenaikan.

Salah satu prediksi itu yaitu dikeluarkan oleh Ronald Shi, seorang Head Trader atau Analyst di Virtuse Exchange. Menurutnya bitcoin sering disebut sebagai “emas digital”, karena terdapat kemiripan di antara keduanya.

Siklus dari harga bitcoin saat ini hampir sama dengan pergerakan harga emas pada tahun 1980-an. Oleh karena itu, kemungkinan bitcoin di tahun 2019 ini akan mengalami kenaikan sangatlah besar daripada penurunannya itu sendiri.

Mungkin saat ini harga bitcoin sangat terpuruk, tetapi bisa jadi di tahun 2019 nanti yang penggunaan pembelian online dan lebih banyak hal offline yang berpindah menjadi online akan mendukung meningkatnya harga bitcoin itu sendiri.

Nah, dari situlah bisa disimpulkan kemungkinan besar bitcoin akan mengalami kenaikan dan para pemilik aset dari bitcoin akan merasakan keuntungannya nantinya. Tetapi jangan sampai melupakan hal terburuknya karena bisa jadi bitcoin akan tergeser oleh koin cryptocurrency lainnya.

Itulah artikel mengenai harga bitcoin di tahun 2019 naik atau turun. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda agar bisa mengetahui pergerakan bitcoin kedepannya.

0 Response to "Harga Bitcoin di Tahun 2019 Naik atau Turun?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel